home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Sejak Lama, Kakek dari Sejeong IOI Meninggal Dunia

Jumat, 09 Desember 2016 17:00 by muthiasp | 2979 hits
Sakit Sejak Lama, Kakek dari Sejeong IOI Meninggal Dunia
Image source: tenasia.han

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari anggota keluarga terdekat salah satu idola K-Pop, yakni Kim Sejeong I.O.I. Gadis cantik ini harus rela kehilangan sang kakek tercinta, yang kini dikabarkan telah meninggal dunia pada 8 Desember malam.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh agensinya Jellyfish Entertainment melalui fancafe resmi hari ini (9/12), “Sejeong diberitahu kakeknya meninggal pada Kamis malam. Dia datang ke rumah duka tadi malam, dan hari ini, setelah menjalani rekaman untuk KBS ‘Music Bank’, ia akan langsung kembali kesana”.

Member Gugudan ini akan bersama dengan keluarganya sampai waktu yang belum ditentukan. Untuk itu pihak agensi akan mengatur ulang jadwal pekerjaannya. Sementara, jadwal yang harus dilakukan dalam waktu dekat dengan terpaksa harus dibatalkan.

Baca juga: Intip 6 Gaya OOTD Musim Panas Pakai Baju Rajut Ala Artis Korea

“Jadwal selanjutnya sedang disesuaikan, jika ada perubahan, kami akan umumkan melalui fancafe resmi,” tambahnya. Meninggalnya sang kakek tentu menjadi duka yang mendalam bagi Sejeong. Seperti yang diketahui, ia dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Sang kakek pun kabarnya memang sudah menderita sakit sejak lama.

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu ‘Happy Together’, Sejeong tak bisa menahan tangisnya manakala diminta mengucapkan kata-kata untuk kakek neneknya. Pada kesempatan itu, ia juga mengungkapkan kesedihannya tak bisa mengunjungi kakeknya yang sedang sakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)