home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Disindir Punya Konsep yang Aneh, Ini Sosok Senior 'Penenang' Bagi Red Velvet

Sabtu, 10 Desember 2016 11:00 by dodo07 | 8723 hits
Kerap Disindir Punya Konsep yang Aneh, Ini Sosok Senior 'Penenang' Bagi Red Velvet
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, dua member dari Red Velvet, Irene dan Joy baru saja menerima undangan menjadi bintang tamu variety show ‘Yang and Nam Show’. Kedatangan mereka tersebut tak hanya membahas tentang aktivitas grupnya, namun juga beberapa hal lain.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada pelantun ‘Dumb Dumb’ ini adalah siapa senior yang memiliki peran penting bagi mereka. Sebagai ‘grup muda’ SM Entertainment, tentu Red Velvet telah mulai dapat merasakan pahit dan manisnya perjalanan sebagai grup idola. Dan di saat seperti inilah, peran seorang senior dalam memberi saran sangat dibutuhkan.

Dan dari sekian banyak penyanyi asuhan SM Entertainment, kedua member ini sepakat menyebut Kangta adalah senior ‘penenang’ mereka selama tahun 2016. "Kangta memberi banyak saran pada kami. Tahun ini, promosi kami sangat singkat. Hanya sekitar 3 minggu. Aku penasaran bakal seperti apa jika waktunya lebih lama,” ujar Joy.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Mantan istri virtual Sungjae BTOB ini juga menambahkan jika saat orang lain makin menganggap konsep comeback Red Velvet aneh, saat itu juga Kangta datang dan memberikan semangat, "Saat itu, Kangta memberitahu kami, 'Kalian sudah melakukan yang terbaik. Tidak ada yang salah dengan berjalan sedikit lambat',” tambah Joy.

Sementara itu, Red Velvet tahun ini telah melakukan comeback sebanyak dua kali lewat album ‘The Velvet’ dan ‘Russian Roulette’. Kini, girl group berformasi lima member ini dikabarkan tengah melakukan proses syuting musik video baru yang akan rilis di pertengahan bulan ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)