home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Ngetweet Hari Antikorupsi, Sandiaga Uno Minta Maaf

Sabtu, 10 Desember 2016 13:00 by Dits | 1562 hits
Salah Ngetweet Hari Antikorupsi, Sandiaga Uno Minta Maaf
image source: Tribun Kalt

DREAMERS.ID - Salah satu calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sempat mengucapkan selamat hari antikorupsi melalui akun Twitter-nya dalam rangka memperingati International Corruption Day (Hari Anti korupsi International) yang diperingati Jumat (9/12).

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan, yg bersih, jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat Hari Korupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga lewat akun @SandiUno, Jumat (9/12) pukul 09.49 WIB. 


Screenshot Twitter @sandiuno

Cuitannya tersebut langsung mengundang perhatian followersn-nya, pasalnya akun yang dikelola oleh tim suksesnya itu salah ngetweet, harusnya ‘Hari Anti korupsi’ menjadi ‘Hari korupsi’.  Alhasil, kicauan tersebut menjadi perbincangan netizen.

Melihat berbagai reaksi dari netizen, Sandiaga pun lantas meminta maaf dan mengatakan kalau kicauan tersebut berasal dari timses (Tm Sukses). "Ya itu dari timses (Tim Sukses), bukan dari saya. Saya lagi di Duri Kepa kok tadi," ujar Sandiaga di Jakarta, Jumat (9/12) melansir Merdeka.

"Itu dari tim saya, salah. Atas nama tim saya minta maaf. Karena enggak boleh pemimpin itu nyalahin anak buah. Pemimpin itu kalau salah ya saya salah. Enggak boleh marah-marah di depan publik marahin anak buah. Enggak boleh marah-marah," lanjut Sandi.

Tweet itu pun telah dihapus dari akun Twitter Sandiaga. Kemudian, muncul lagi tweet dengan ucapan 'Selamat Hari Antikorupsi'. Tak hanya juga, Sandiaga juga memposting sebuah video komitmen Anies-Sandiaga terkait pemberantasan korupsi.

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan,yg bersih,jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat #HariAntiKorupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)