home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didapuk Jadi Pemain Penyerang, Jose Mourinho Ingin Rooney Ciptakan Gol Lebih Banyak

Sabtu, 10 Desember 2016 14:20 by Dits | 2376 hits
Didapuk Jadi Pemain Penyerang, Jose Mourinho Ingin Rooney Ciptakan Gol Lebih Banyak
image source: Eurosport

DREAMERS.ID - Jose Mourinho berharap Wayne Rooney bisa mencetak gol lebih banyak karena ia tetap diposisikan sebagai pemain penyerang. Manchester United sendiri masih kurang tajam musim ini, baru mencetak 19 gol dari 14 pertandingan di Premier League.

Zlatan Ibrahimovic menjadi top skor dengan mengumpulkan delapan gol. Marcus Rashford, Juan Mata dan Anthony Martial menyumbangkan tujuh gol.

Sebagai calon pesaing Sir Bobby Charlton sebagai top skor MU sepanjang masa, Mourinho berharap Rooney yang baru mencetak satu gol musim ini agar lebih produktif lagi.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

"Dalam tim saya ia adalah penyerang, menjadi pemain nomor sembilan atau 10, atau pada suatu ketika akan bermain di posisi lain. Menjadi penyerang, biasanya bisa mencetak banyak gol. Ia mencetak dua gol, saya mengira di Fenerbahce dan sekali di Premier League," kata Mourinho seperti dikutip dari Sportsmole.

"Kami mengharapkan lebih banyak gol darinya, iya, tapi kami juga mengharapkan gol lebih banyak dari setiap pemain di tim ini. Mungkin Zlatan satu pengecualian, karena bagi penyerang utama itu sudah biasa. Tapi pada pemain penyerang lain, kami mengharapkan gol lebih banyak," tandasnya.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)