home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Menikah, Matthew Louis 'Harry Potter' Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya

Minggu, 11 Desember 2016 11:07 by citra09 | 2052 hits
Siap Menikah, Matthew Louis 'Harry Potter' Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Satu lagi bintang ‘Harry Potter’ yang semakin tumbuh dewasa dan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan, yaitu Matthew Lewis alias pemeran tokoh lucu dan menggemaskan Neville Longbottom di film fantasi tersebut.

Jika fans setia ‘Harry Potter’ mengenalnya sebagai sosok Longbottom yang polos, maka kini ia pun telah dewasa di usianya yang memasuki 27 tahun dan siap menikah. Pasalnya, ia dilaporkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Angela Jones.

Berdasarkan laporan E! News, Matthew telah resmi melamar kekasihnya dan siap untuk segera menikah. “Mereka bersama sejak Juli dan langsung ingin segera ke jenjang yang lebih serius,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Matthew Lewis 'Neville Longbottom' Kejutkan Penggemar Dengan Berita Pernikahannya!

Seperti yang diketahui, Matthew dan Angele diketahui pertama kali bertemu di bulan Januari tahun ini dalam sebuah event Wizarding World Harry Potter di Universal Studio, Orlando, yaitu tempat di mana Angela bekerja.

Matthew Lewis pun diprediksi akan menjadi siswa Hogwarts pertama yang akan menikah. Sebelumnya, Bonnie Wright, yaitu pemeran Ginny Weasley sempat bertunangan dengan kekasihnya di tahun 2011, sebelum akhirnya dibatalkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)