home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dinyatakan Akan 'Dibungkus' Karena Kontroversi Pelecehan Seksual, TvN Masih Akan Terus Tayangkan 'SNL Korea'?

Minggu, 11 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 5319 hits
Sudah Dinyatakan Akan 'Dibungkus' Karena Kontroversi Pelecehan Seksual, TvN Masih Akan Terus Tayangkan 'SNL Korea'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Masih ingat bukan beberapa waktu yang lalu salah satu variety show Korea, SNL Korea mendapat banyak kritikan dari netizen karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa bintang tamunya. Seakan belum usai, kini sebuah pengumuman mengejutkan baru saja disampaikan pihak produksi terkait acara ini.

Melalui pengumuman resmi, tvN mengungkap akan segera mengakhiri season ke-8 acara ini. Dimana salah satu alasannya adalah karena kontroversi pelecehan seksual yang tempo hari ditujukan kepada ‘SNL Korea’.

Namun, meski telah mengabarkan jika akan ‘membungkus’ acara ini, bukan berarti tayangan ‘SNL Korea’ dihapuskan. Pernyataan tersebut merupakan pemberitahuan jika suatu hari mereka akan kembali menayangkan acara ini namun dengan nuasan yang baru.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

 “Kami akan dengan rendah hati menerima kritik tajam pemirsa. Kami akan mempersiapkan season mendatang sebagaimana kita mengumpulkan dukungan dan dorongan, dan kami akan menyambut kalian dengan imej yang baru,” ujar tim pihak produksi, dikutip dari Allkpop.

‘SNL Korea’ season 8 ini akan menayangkan episode terakhir pada 24 Desember mendatang. Sebagai episode perpisahan, tim produksi juga mengumumkan jika mereka akan menayangkan episode penyanyi Hwang Chi Yeol sebagai bintang tamunya.

Sementara itu, kontroversi pelecehan seksual yang menyeret B1A4, Infinite, dan Block B kini telah memasuki jalur hukum. Sebagai ‘korban', ketiga idola K-Pop ini kabarnya telah dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)