home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik A la Pengantin Jawa, Acha Septriasa Resmi Dinikahi Vicky Kharisma

Minggu, 11 Desember 2016 15:35 by Dits | 4444 hits
Cantik A la Pengantin Jawa, Acha Septriasa Resmi Dinikahi Vicky Kharisma
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Acha Septriasa akhirnya resmi dinikahi sang kekasih Vicky Kharisma pada Minggu (11/12) pukul 13.30 WIB. Bintang film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' ini pun nampak cantik dalam balutan busana pengantin jawa saat melangsungkan momen sakral yang berlangsung di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Raut wajah pasangan yang baru sembilan bulan menjalin hubungan asmara ini pun terlihat tegang saat menghadapi proses akad nikah. Namun setelah Vicky berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar, nampak senyum bahagia menghiasi wajah Acha. Mas kawin yang diberikan Vicky berupa logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat shalat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Jelita Septriasa dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Vicky tegas seperti melansir KapanLagi.


image source: KapanLagi.com

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Tentunya ucapan tanpa cacat yang dilontarkan pria yang bekerja sebagai engineer di perusahaan teknologi Australia itu langsung dianggap sah oleh penghulu, saksi serta tamu undangan. Dengan begitu, Vicky resmi menjadi suami Acha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma kala itu terlihat serasi dengan busana adat Jawa. Vicky nampak gagah mengenakan peci dan jas dengan kalung untaian melati. Sementara Acha terlihat cantik mengenakan kebaya pengantin.

Selamat untuk kedua mempelai ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)