home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

Senin, 12 Desember 2016 14:25 by Dits | 2340 hits
Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho
image source: Espaces

DREAMERS.ID - Antonio Conte meluapkan kekesalannya karena tidak terima ketika Chelsea dinilai tim yang kerap berbuat ulah. Chelsea sudah lima kali didakwa gagal mengendalikan pemain mereka dalam 19 bulan terakhir. Yang terbaru, Chelsea terlibat dalam kericuhan pada akhir pertandingan melawan Manchester City.

Conte menegaskan bahwa ia sudah berusaha memperbaiki sikap Chelsea, kericuhan saat melawan Man CIty itu adalah insiden pertamanya. Lagipula, dalam insiden itu, Chelsea juga tidak bersalah.

"Kami sedang berusaha memperbaiki diri di semua aspek, termasuk hal seperti ini. Anda pasti bercanda kalau ingin poin Chelsea dikurangi karena insiden itu. Jika mau jujur, anda tahu siapa yang bersalah dalam kericuhan itu. Anda bisa melihat sendiri bahwa semua pemain saya berusaha untuk tetap tenang saat itu," urai Conte seperti dikutip Football 365.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Conte menambahkan bahwa sejarah buruk Chelsea dalam hal indisipliner harusnya tidak menjadi beban baginya. Di era pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, Chelsea memang kerap terlibat masalah. Hal itu terbukti dengan empat dakwaan dari FA dalam waktu kurang lebih setahun.

"Tim ini memang punya catatan buruk di masa lalu, tapi sekarang situasinya berbeda. Saya tak tahu tim ini seperti apa pada era sebelumnya. Saya cuma tahu tim ini saat ini. Dalam pertandingan, pemain wajib bertarung selama 90 menit. Setelah selesai, mereka juga harus berhenti." 

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)