home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Potongan Gambar, Drama 'Missing Nine' Ungkap Detail Karakter Chanyeol EXO

Senin, 12 Desember 2016 16:27 by citra09 | 2821 hits
Rilis Potongan Gambar, Drama 'Missing Nine' Ungkap Detail Karakter Chanyeol EXO
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Siap memasuki tahun yang baru, sudah ada beberapa serial drama Korea yang siap mengisi slot di awal tahun 2017 mendatang. Salah satunya adalah drama berjudul MBC berjudul ‘Missing Nine’, yang mulai mengungkap teaser para pemainnya, termasuk Chanyeol.

Seperti yang diungkap sebelumnya, member dan rapper EXO tersebut telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemain pendukung dalam drama yang juga akan dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Baek Jin Hee sebagai tokoh utamanya tersebut.


Image source: MBC

Jelang penayangannya, drama misteri tentang kecelakaan pesawat ini pun mulai menggoda pemirsa dengan merilis teaser yang menampilkan Chanyeol sebagai tokoh Lee Yeol. Dalam teaser tersebut, bisa terlihat bahwa Lee Yeol terlihat penuh luka usai mengalami kecelakaan pesawat.


Image source: MBC

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Dalam drama produksi MBC ini, Lee Yeol diceritakan sebagai seorang penyanyi yang pernah berada dalam satu grup yang sama dengan Jung Kyung Ho, sebelum akhirnya menjadi solois. Dengan talentanya sebagai musisi, ia menjadi satu-satunya member di grup yang berteman baik dengan sang tokoh utama.

Siap tayang pada Januari 2017 mendatang, ‘Missing Nine’ merupakan drama penuh ketegangan yang akan menceritakan tentang misteri hilangnya sekelompok orang setelah pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan.

(ctr)

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)