home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Goblin' Sukses Kalahkan Rekor 'Descendants of the Sun' Ini Hanya Dalam Waktu Seminggu!

Senin, 12 Desember 2016 23:00 by muthiasp | 2794 hits
Drama 'Goblin' Sukses Kalahkan Rekor 'Descendants of the Sun' Ini Hanya Dalam Waktu Seminggu!
Image source: tvN/KBS

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea setiap tahunnya bisa dibilang sangat ketat, apalagi di tahun 2016 ini. Setiap drama berlomba menciptakan rasa baru sehingga bisa menarik penonton. Drama ‘Goblin’ jadi salah satu drama tahun ini yang sukses mencuri hati para penikmat K-Drama.

Pasalnya, baru tayang empat episode, drama ini sudah kembali mencatatkan rekor baru. Drama baru karya penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eun Bok ini sukses mengalahkan rekor yang dipegang oleh drama hasil kolaborasi mereka juga, ‘Descendants of the Sun’ yang mana juga tayang tahun ini.

Berdasarkan laporan Good Data Corporation, drama ‘Goblin’ berhasil menempati peringkat satu di Buzzworthy TV Drama dengan 12,500 poin, sama dengan ‘Descendants of the Sun’. Namun, jika drama KBS tersebut membutuhkan waktu lima minggu, drama baru tvN ini hanya butuh waktu satu minggu untuk meraih poin sebanyak itu.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Kini kabarnya setelah episode 3 dan 4 ditayangkan, poin drama ini langsung bertambah menjadi dua kali lipatnya. Pencapaian ini pula dibarengi dengan perolehan rating episode terbaru mereka yang juga dua kali lipat dibanding episode minggu sebelumnya, yakni sudah menyentuh angka 12 persen.

Sebelumnya, drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun ini juga berhasil menyingkirkan drama ‘Legend of the Blue Sea’ dari posisi puncak Content Power Index (CPI) dengan mendapat poin sebanyak 7.449 di minggu pertamanya, sedangkan drama SBS itu berada di peringkat dua dengan 4,315 poin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)