home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hyung' Masih Tayang, D.O EXO Sudah Umumkan Film Ketiganya di Tahun Depan!

Selasa, 13 Desember 2016 16:50 by dodo07 | 1987 hits
'Hyung' Masih Tayang, D.O EXO Sudah Umumkan Film Ketiganya di Tahun Depan!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Pada bulan November lalu, filmHyung yang diperankan D.O EXO baru saja ditayangkan di seluruh bioskop di Korea Selatan. Tak perlu waktu lama, kabarnya penyanyi bernama Do Kyung Soo ini telah dikabarkan siap untuk kembali menunjukkan bakat aktingnya pada proyek layar lebar terbaru.

Seperti yang dilansir Soompi, D.O dilaporkan telah dikonfirmasi menjadi salah satu pemain film berjudul ‘Room #7’ yang diproduksi LOTTE Entertainment. Film yang kabarnya akan memulai syuting pada Januari 2017 tersebut, kabarnya akan mengangkat genre horror-thriller.

Film ‘Room #7’ mengangkat cerita sebuah ruangan menonton DVD yang disewa untuk umum tapi jarang dikunjungi dan hampir bangkrut. Setelah diselidiki, ternyata di tempat itu pernah ditemukan satu mayat yang terletak di ruangan nomor 7.

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punsihment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

Aktor Shin Ha Kyun yang juga dikonfirmasi bermain di drama ini, nantinya akan berperan sebagai Du Sik, pemilik bisnis ruangan DVD tersebut. Sedangkan D.O, di film ini berperan sebagai Tae Jung, pemeran kunci yang pertama menemukan mayat dan merupakan pekerja paruh waktu di sana. Film ini dijadwalkan rilis di tahun 2017.

Semetara itu, ‘Room #7’ akan menjadi film ke tiga yang dibintangi oleh D.O. yang rilis di tahun depan setelah ‘Underdog’ dan ‘With God’. Untuk bulan Desember ini, film ‘Hyung’ yang dibintanginya dan Jo Jung Suk masih tayang di Korea dan telah berhasil merik penonton lebih dari 1 juta orang dalam 4 hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)