home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantara Lima Ksatria 'Hwarang', Siapa yang Dianggap Cocok Jadi Adik Ipar Minho SHINee?

Selasa, 13 Desember 2016 17:50 by muthiasp | 4472 hits
Diantara Lima Ksatria 'Hwarang', Siapa yang Dianggap Cocok Jadi Adik Ipar Minho SHINee?
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Hal yang wajar jika setiap anggota keluarga menginginkan yang terbaik bagi anggota keluarga lainnya, termasuk untuk urusan pasangan. Untuk itu, Minho SHINee sudah memiliki bayangan siapa pria yang cocok dan pantas untuk adik perempuannya nanti.

Minho saat ini diketahui sedang bersiap-siap jelang penayangan episode perdana drama terbarunya yang berjudul ‘Hwarang’. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan aktor dan idola K-Pop tampan lainnya seperti Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, V BTS, Jo Yoon Woo, dan Do Ji Han.

Setelah menghabiskan waktu syuting yang cukup panjang, tentunya mereka saling mengerti sifat satu sama lain. Saat ditanya siapa diantara kelima ksatria tampan itu yang akan dijodohkan dengan adik perempuannya, Minho SHINee tanpa ragu memilih Hyungsik ZE:A sebagai calon adik iparnya.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

“Dia teman yang sangat bisa mempercaya jika kalian memberikannya kepercayaan. Kepribadiannya juga sangat bagus dan dia begitu fokus saat syuting. Dia teman dan rekan kerja yang benar-benar bisa dipercaya,” paparnya.

Kelima pria tampan ini pastinya menjalin hubungan yang sangat baik. Meski proses syuting telah selesai, namun mereka masih bekerja sama di beberapa kegiatan seperti sesi foto dengan berbagai majalah, maupun menjalani wawancara.

Seandainya boleh memilih, kalian mau dijodohin sama ksatria yang mana, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)