home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ogah' Ditilang, Video Oknum PNS Ngamuk Hingga Cakar Polisi Jadi Viral

Selasa, 13 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 2260 hits
'Ogah' Ditilang, Video Oknum PNS Ngamuk Hingga Cakar Polisi Jadi Viral
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Seorang perempuan pengemudi mobil dilaporkan mengamuk di tengah jalan pada Selasa (13/12). Dari video yang tersebar di media sosial, terlihat wanita yang emosi tersebut bahkan mencakar dan menarik baju anggota polisi lalu lintas.

Melansir Detik, peristiwa tersebut bermula ketika seorang polisi bernama Sutisna memberhentikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1257 PRY warna putih dalam rangka sterilisasi jalur bus transjakarta di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun, pengemudi mobil tersebut yang diketahui adalah bernama Dora Natalia tersebut, tak terima dan lantas memarahi Sutisna. Karena hal itulah, polisi berpangkat Aiptu itu hendak mengambil foto wajah berkerudung ungu tersebut dengan kamera handphonennya namun ditepis oleh wanita tersebut.

Baca juga: Akan Ditilang Per Hari Ini, Ayo Pahami Lingkup Area Bermain Skuter Listrik

Tak hanya marah-marah, wanita yang diketahui berprofesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut bahkan mencakar dan menarik rompi lalu lintas yang dikenakan Sutisnya hingga beberapa pangkatnya copot. Dora juga terlihat menarik buku tilang yang dipegang Sutisna karena tak ingin ditilang.

Atas perlakuan tak menyenangkan wanita tersebut ke anak buahnya, kabarnya Kepala Satuan Lalu Lintas wilayah Jakarta Timur, AKBP Sutimin telah melaporkan perbuatannya ke Polres Metro Jakarta Timur untuk ditindak lanjuti.

Hingga berita ini diturunkan, kabarnya Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP, Sapta Maulana telah mengatakan kepada penyidik Satreskrim Polres Jakarta Barat akan memanggil Dora untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporan yang dibuat oleh korban, Aiptu Sutisna, pasca kejadian tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)