home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Video, Salah Satu Postingan Facebook Oknum PNS yang Cakar Polisi Ini Juga Jadi Viral

Rabu, 14 Desember 2016 10:45 by tyassss | 2353 hits
Usai Video, Salah Satu Postingan Facebook Oknum PNS yang Cakar Polisi Ini Juga Jadi Viral
image source: istimewa

DREAMERS.ID - Pengemudi wanita bernama Dora Natalia baru-baru ini menjadi perbincangan heboh masyarakat Jakarta karena tertangkap mengamuk hingga mencakar dan merobek seragam salah satu anggota polisi lalu lintas karena tak mau ditilang.

Ingin mencari tahu, akun Facebook wanita tersebut pun lantas menjadi incaran netizen. Disitu terdapat sejumlah postingan status Dora yang akhirnya ramai dikomentari netizen dan salah satunya adalah bercerita soal gaji yang diunggah pada 27 Oktober lalu yang kini menjadi viral.


Image source: detik.com
 

Dora menulis, "Besok sdh gajian kurang lebih 3 jutaa.. saldo rekening 4 jt.. tapi bakal di debet bayar cicilan rumah 3,7 juta...gaji yg masuk .. bayar wang skul.. 1 jt gaji k fera 1 jt... sisanya belanja bulanan.... remun yg masuk 8 juta ... blom bayar mobil 3,2 jt ... blom byr bjb syariah 4,5 juta...manaalaaah cukup FB.... tolong dooong di share siapa yg mau bantuin gue ....”

Baca juga: Akan Ditilang Per Hari Ini, Ayo Pahami Lingkup Area Bermain Skuter Listrik

Ia juga mengatakan bahwa dirinya kini memiliki pekerjaan sampingan sebagai supir taxi online. “btw... gue ada job sampingan kooq as GrAB DriVer... anak mama yg ganteeng mulai besok mama mu ini pulang kantor ngegrab yaahhh....," tambahnya.

Adapun netizen yang mengomentari jika hal gaji seperti itu tidak pantas diumbar di media sosial. Dan ada juga salah satunya yang mengatakan perilaku Dora terhadap polisi tersebut dengan mengatakan, "Aduh Bu, banyak2 istighfar aja,..gara2 emosi yg di duluin ,KL di proses KL jabatan lenyap apa gak tambah pusing,... Lain kali di kontrol emosinya Dora Natalia," mengutip Detik.

Sementara itu, Dora Natalia diketahui merupakan seorang pegawai negeri yang bekerja di Mahkamah Agung. Dora tak mau ditilang polisi karena kesalahannya yang tertangkap memasuki jalur bus transjakarta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)