home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral Lagi, Aksi Genit Lainnya dari Gong Yoo Ini Juga Sukses Lelehkan Hati Penggemar!

Rabu, 14 Desember 2016 12:20 by tyassss | 6137 hits
Jadi Viral Lagi, Aksi Genit Lainnya dari Gong Yoo Ini Juga Sukses Lelehkan Hati Penggemar!
Image source: topstarnews.net

DREAMERS.ID - Usai kedipan mata yang tertangkap kamera oleh fans, aksi genit dari aktor Gong Yoo lainnya juga kembali viral yang mana lagi-lagi dapat membuat para penggemar meleleh! Adapun aksi manis sekaligus kocak ini dilakukan juga dilakukan di rangkaian acara screening spesial film terbarunya ‘Age of Shadows’.

Sejak membintangi film ‘Train to Busan’ dan kembali ke proyek drama lewat drama ‘Goblin’, Gong Yoo memang semakin menjadi sorotan para penggemar terutama kaum wanita. Pantas saja jika Gong Yoo berusaha untuk membalas perhatian pengemar tersebut dengan berbagai cara untuk menebarkan pesonanya.

Dalam video yang diunggah oleh seorang fans melalui Instagram, Gong Yoo terlihat sedang serius di panggung dalam rangka memperkenalkan filmnya tersebut. Namun saat sedang melihat ke sekitar, Gong Yoo nampak menangkap salah satu penggemar yang sedang menyorotnya dengan kamera.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Yoo seakan akan menyilangkan tangannya di dada, tetapi ternyata ia memberikan lambang hati menggunakan jari atau disebut finger heart ke arah kamera penggemar yang menyorotnya dan kemudian tersenyum lebar sambil kembali melihat ke arah kamera.

Begitu juga sang penggemar yang terdengar langsung tertawa saat melihat tingkah genit sang aktor yang dikenal melalui drama ‘Coffe Prince’ ini. Meski dikenal sebagai aktor yang manly dan tak lagi muda, aksi Gong Yoo ini cukup membuat para penggemarnya merasa gemas dan semakin jatuh hati!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)