home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-Drama Hingga 'Pasangan Seleb' Ini Masuk Nominasi Penghargaan '2016 SAF Drama Awards'!

Rabu, 14 Desember 2016 20:42 by muthiasp | 3643 hits
K-Drama Hingga 'Pasangan Seleb' Ini Masuk Nominasi Penghargaan '2016 SAF Drama Awards'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Berbagai ajang penghargaan siap kembali mengisi kemeriahan akhir tahun 2016. Bakal digelar pada 31 Desember 2016, SBS merilis nominasi penghargaan ‘2016 SAF Drama Awards’. Mulai dari drama Korea hingga pasangan terbaik, siapa saja ya?

Untuk drama sendiri, SBS membaginya menjadi tiga kategori lagi. Pertama ‘Mon-Tue/Wed-Thur Drama’, yang terdiri dari drama ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’, ‘Jackpot’, ‘Doctors’, ‘Scarlet Heart’, ‘Entertainer’, ‘Incarnation of Envy’, hingga drama terbaru ‘Legend of the Blue Sea'.

Kemudian ada ‘Daily/Morning Drama’, dan ‘Weekend/Special Drama’ yang diisi oleh ‘Our Gab Soon’, ‘Gosh, Starry Night’, ‘Second to Last Love’, hingga ‘Beautiful Gong-Shim’. Jika sudah ada deretan nominasi drama terbaik, tak lengkap rasanya jika tidak mengadu pasangan di drama tersebut.

Baca juga: Lee Min Ho Hingga Baekhyun EXO, Berikut Daftar Lengkap Pemenang '2016 SBS Drama Awards'!

Kategori ‘Best Couple’ pun diisi oleh sederet pasangan romantis, seperti Jo Jung Suk – Gong Hyo Jin, Lee Min Ho – Jun Ji Hyun, Lee Jun Ki – IU, hingga bromance Jang Geun Suk – Yoo Jin Goo, serta duo aktris senior Lee Min Sook – Park Ji Yong dari drama ‘Incarnation of Envy’.

Tahap pemungutan suara secara online pun sudah dimulai sejak 9 Desember lalu, dan nantinya akan ditutup pada 30 Desember mendatang. ‘2016 SAF (SBS Awards Festival) Drama Awards’ sendiri akan diselenggarakan secara meriah, bertempat di SBS Prism Tower, Sangam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)