home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Salah Fokus, Netizen Ramai Bicarakan Hal Ini Dari Ucapan Selamat Jokowi untuk Timnas

Kamis, 15 Desember 2016 10:00 by reinasoebisono | 1525 hits
Kembali Salah Fokus, Netizen Ramai Bicarakan Hal Ini Dari Ucapan Selamat Jokowi untuk Timnas
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Seperti menjadi tren, segala barang yang digunakan dan menyangkut Presiden Jokowi langsung ramai dibicarakan oleh warga Indonesia khususnya netizen di dunia maya. Lepas dari jaket bomber, sarung, payung dan sandal biru, kini giliran gadget Jokowi.

Aksi ‘salah fokus’ ini terjadi saat Presiden Jokowi mengucapkan selamat untuk timnas Indonesia yang sukses mengalahkan Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2016. Bersama sebuah foto, Jokowi mengungkapkan kebahagiaannya.

“Selamat…selamat…selamat.. Untuk Tim Nasional Indonesia,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta dalam kicauan yang menyertai foto, lengkap dengan inisial 'Jkw' melansir Liputan6.


Image source: Liputan6

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Saat pertandingan tersebut, Jokowi memang sedang kunjungan kerja ke Iran hingga tidak bisa datang langsung ke Stadion Pakansan, Bogor. Namun ia tetap menyaksikan via live streaming. Lucunya, netizen kompak membicarakan laptop Jokowi sekaligus mengapresiasi waktu yang diluangkannya di tengah kesibukan.

“@Jokowi lagi tugas juga sempet-sempetnya nonton timnas, alhamdulillah menang pak,” tulis @philmanpdv97. “Keren pak, meski jauh di negeri orang, pak @jokowi tetap menyempatkan mendukung timnas,” kicau @14_Zakhary.

Lucunya, muncul lagi akun candaan bernama @LaptopJokowi yang berpura-pura sebagai laptop sang presiden seperti akun Jaket Jokowi dan Payung Jokowi yang terus menarik perhatian netizen. “Bapak lagi liatin aku terus..,” kicau akun tersebut. “Masih di LN sama bapak, kasian jaket sama payung gak diajak,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)