home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juara Australia Terbuka, Djokovic Bagi-bagi Cokelat

Senin, 28 Januari 2013 15:13 by miko | 947 hits
Juara Australia Terbuka, Djokovic Bagi-bagi Cokelat
metrotvnews.com

Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang dalam mengekpresikan kemenangannya. Bersenang-senang pun dilakukan oleh Novak Djokovic usai menjuarai Australia Terbuka dengan memberikan cokelat kepada para wartawan.

Baru-baru ini Djokovic berhasil meraih gelar juara keempat kalinya di Australia Terbuka, atau keenam kali diseluruh turnamen Grand Slam, setelah ia mengkandaskan Andy Murray dalam pertarungan empat set, meski ia sempat tertinggal lebih dahulu.

“Ini luar biasa. Saya hanya berusaha untuk merayakan dan menikmati momen ini sebisa mungkin dan melihat bagaimana esok akan membawa saya. Maksud saya, saat ini saya berusia 25 tahun dan saya memenangi enam Grand Slam dan saya punya banyak sekali trofi. Saya beruntung memiliki kesempatan ini dan sukses dengannya,” ungkap Djokovic dalam konferensi pers yang digelar usai pertandingan.

Dilansir dari Reuters, didalam dan diluar lapangan Djokovic dikenal sebagai sosok yang bersahabat dan humoris. Bahkan beberapa tahun terakhir ia punya kebiasaan menirukan gaya dan gerak-gerik petenis lain mulai Rafael Nadal, John McEnroe hingga Maria Sharapova. Atas kekonyolan dan sikap kocaknya itulah Djokovic kemudian dapat julukan Joker.

Aksi kocak Djokovic pun berlanjut hingga Australia Terbuka. Dalam sebuah kesempatan dia tertangkap kamera sedang asyik melakukan tarian Gangnam Style bersama petugas keamanan lapangan, sementara di lain waktu dia menjadi mentor pemain muda, melakukan gerakan break dance.

Usai mengalahkan Murray di atas lapangan, Djokovic juga menyiapkan kejutan lain yang kali ini ditujukan buat para wartawan. Para peliput dari banyak negara yang menghadiri sesi konferensi pers mendapat cokelat dari pemain kelahiran 22 Mei 1987 itu.

“Ada tradisi kecil yang kami coba munculkan di World Tour Finals di London, akhir tahun lalu. Saat konferensi pers terakhir kami memberikan cokelat pada semua orang di ruang pers. Saya ingin memulai tahun dengan hal yang sama, jika Anda mengizinkannya. Mari kita membuatnya tetap terasa manis,” sahut Djokovic.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)