home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Gunakan Naskah Hingga Kontrak Pacaran, Ini Jawaban Produser 'We Got Married'

Kamis, 15 Desember 2016 14:14 by dodo07 | 4125 hits
Dirumorkan Gunakan Naskah Hingga Kontrak Pacaran, Ini Jawaban Produser 'We Got Married'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski menjadi salah satu variety show Korea yang populer, nyatanya banyak pula perbincangan kurang sedap yang ditujukan untuk We Got Married. Mulai dari adanya naskah yang mampu membuat setiap pasangan terlihat romantis, hingga adanya sebuah kontrak tentang larangan berpacaran bagi seleb yang digaet di acara ini.

Menanggapi rumor tersebut, produser ‘We Got Married’, Kim Sung Young akhirnya angkat bicara dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan pada Rabu (14/12) dengan mengambil contoh pertemuan Bomi A Pink dan Choi Tae Joon tempo hari.


Image source: MBC

"Kami hanya mempunyai petunjuk. Sebelumnya Choi Tae Joon terus bertanya tentang identitas calon istri virtualnya sebelum syuting. Hingga akhirnya kami tidak memberi tahu. Sedangkan Bomi A Pink juga sempat keliru memanggilnya Ji Chang Wook. Sebagai produser, aku meminta maaf pada Choi Tae Joon," tutur salah satu produser MBC ini," dikutip dari Allkpop.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Walaupun menegaskan jika program acaranya tak memiliki naskah, namun sang produser menjelaskan jika dalam beberapa hal, staf MBC memang tetap memberi bantuan terhadap perserta ‘We Got Married’, "Kami akan membantu jika (pasangan) menuju lokasi yang membahayakan atau menggangu kehidupan di luar urusan selebriti,” ujarnya.

Tak hanya rumor tentang naskah, produser lain acara ini, Heo Hwang juga sempat menyinggung tentang kontrak yang harus dijalani setiap pasangan, dimana mereka dilarang berpacaran sungguhan selama mengikuti penikahan virtual ini.

“Tidak ada kontrak seperti itu. Tetapi, kami berkata, ‘Tolong tanamkan ini baik – baik di pikiran kalian’, ketika kami berbicara secara tatap muka. Ketika selebriti mengikuti program ini, mereka tahu hal apa yang diharapkan para penonton. Itu adalah bagian yang dijanjikan dengan para penonton. Kami memiliki proses untuk mengubah kata-kata mereka menjadi perjanjian tertulis,” tutur produser Heo Hwang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)