home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Pertama yang Debut Akting, V Merasa Pertaruhkan Imej BTS?

Kamis, 15 Desember 2016 16:37 by fzhchyn | 2361 hits
Jadi Member Pertama yang Debut Akting, V Merasa Pertaruhkan Imej BTS?
Image source: Big Hit Ent.

DREAMERS.ID - Kim Taehyung alias V BTS menjadi idola K-pop selanjutnya yang mencoba peruntungan di dunia akting. Lewat peran yang dimainkan dalam drama KBS ‘Hwarang’ yang segera tayang di penghujung tahun ini, V resmi debut sebagai seorang aktor.

Dalam sebuah pemotretan majalah High Cut, para ksatria ‘Hwarang’ juga banyak berbicara tentang proyek drama yang mereka kerjakan, termasuk V yang mengungkapkan tentang perasaannya terjun ke dunia seni peran untuk pertama kalinya.

“Sangat sulit bagiku karena ini adalah pertama kalinya (berakting). Aku juga menjadi member BTS pertama yang mencoba akting, dan itu semakin membuatku ingin melakukan yang terbaik,” katanya mengutip Soompi.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Pelantun ‘Blood, Sweat & Tears’ ini juga mengungkapkan kekhawatiran dan merasa apapun hasil aktingnya berdampak pada BTS. “Seberapa baik aku melakukannya sebagai seorang aktor bisa mempengaruhi pandangan orang terhadap BTS, apakah itu secara positif atau negatif,” tambahnya.

V kemudian menyebutkan siapa diantara seniornya dalam drama tersebut yang membantu dirinya melakukan akting sebaik mungkin. “Aku tidak mungkin bisa melakukannya tanpa Park Seo Joon. Aku rasa aku hanya bisa melakukan apa yang telah aku kerjakan berkatnya,” pungkas V.

Sudah siap menyaksikan akting dari V dan aktor 'Hwarang' lainnya 19 Desember nanti, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)