home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama dan Terakhir, Big Bang Juga Siap Datang ke 'Weekly Idol' dengan Formasi Lengkap!

Kamis, 15 Desember 2016 17:00 by dodo07 | 2241 hits
Pertama dan Terakhir, Big Bang Juga Siap Datang ke 'Weekly Idol' dengan Formasi Lengkap!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi variety show yang siap disambangi Big Bang dalam formasi lengkap. Hal ini pun berkaitan dengan ungkapan boy group senior ini yang pernah mengatakan akan lebih banyak mengunjungi variety show sebelum satu per satu membernya menjalani wajib militer yang dimulai tahun depan.

Setelah ‘Infinity Challenge’, ‘Radio Star’ hingga festival musik akhir tahun ‘SBS Gayo Daejeon’, Big Bang kini juga akan muncul dalam program Weekly Idol. Kabar ini pun telah dibenarkan perwakilan YG Entertainment selaku agensi yang menaungi pelantun ‘Last Dance’ tersebut. “Big Bang akan muncul di ‘Weekly Idol’. Silahkan lihat ke depan untuk itu,” ujar perwakilan tersebut.

Seorang sumber juga mengatakan jika sebelumnya Big Bang sempat menahan diri dari berbagai variety show selama beberapa tahun. Namun, menurut kini hal tersebut telah diubah sesuai keputusan YG Entertainment karena ingin lebih memikirkan tentang perasaan penggemar. Terlebih, karena mereka akan tidak dapat melihat semua anggota Big Bang bersama karena T.O.P akan segera wajib militer.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Meski belum ada tanggal pastinya, namun menurut pihak produksi, episode yang akan menampilkan Big Bang ini dijadwalkan tayang pada minggu kedua bulan Januari yang akan datang.

Sementara itu, T.O.P sebelumnya terlah dikabarkan akan menjadi anggota Big Bang pertama yang akan menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan, wajib militer. Member tertua ini akan ditempatkan di pusat pelatihan Nonsan mulai 9 Februari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)