home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Terpilih Lagi, Ahok-Djarot Punya Program Unik Ini untuk Para Pasangan Suami-Istri?

Jumat, 16 Desember 2016 11:00 by tyassss | 1097 hits
Jika Terpilih Lagi, Ahok-Djarot Punya Program Unik Ini untuk Para Pasangan Suami-Istri?
Image source: detikcom

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui selama masa kampanye, masing-masing kandidat memamerkan gagasan dan program yang akan dilakukan jika terpilih di Pilkada 2017. Mayoritas pasangan tetap mengutamakan tiga program prioritas yakni, pendidikan lebih baik, ekonomi stabil dan kesejahteraan penduduk utamanya masyarakat miskin lebih manusiawi.

Di antara program utama tersebut, ternyata pasangan nomor urut dua yakni Ahok-Djarot memiliki rencana unik jika mereka kembali terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur untuk ibukota ini. Bisa dibilang, ini adalah program khusus untuk wanita dewasa di Jakarta yang sudah berumah tangga.

Adalah di mana agar para istri bisa merawat penampilannya meski seharian menghabiskan waktu mengurus rumah tangga terutama perawatan pada giginya. Ahok yakin, istri yang pintar merawat diri akan membuat suaminya betah di rumah.

"Gigi (para istri) enggak dirawat, di rumah senangnya pakai daster melulu," kata Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama,di Rumah Lembang, Menteng, kemarin, melansir Merdeka. Perawatan diri memang tak harus selalu terpaku pada wajah atau tubuh, melainkan kesehatan gigi juga penting untuk menunjang penampilan lebih baik.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Saya kenal wanita yang waktu mudanya cantik. Dia menikah, giginya bolong, mukanya jadi peot, dia jadi jelek. Itu enggak baik. Suami nanti bisa cari yang baru," canda Ahok. Dia yakin, istri yang bisa menjaga penampilan membuat suami semakin betah di rumah dan akan membuat suatu keluarga lebih harmonis.

Ahok menyatakan, ide program ini muncul setelah ia melihat kehidupan masyarakat di kampungnya di Belitung Timur. Dikatakannya, para suami tidak betah di rumah dan menghabiskan waktu di kafe-kafe bersama perempuan penghibur karena para istri tak biasa merawat diri.

"Maka itu, jika petugas Puskesmas nemuin gigi wanita bermasalah, gigi mereka akan dicabut dan biaya perawatannya ditanggung kami," klaimnya. Ahok berkata, sebenarnya saat ini program tersebut sudah mulai berjalan. Tetapi, ia akan semakin memperbaiki layanannya jika terpilih kembali.

(tys/merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)