home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bareng Hingga Grup Chat, Kim Woo Bin Bocorkan Kisah Seru Persahabatan Geng Aktornya

Jumat, 16 Desember 2016 13:00 by tyassss | 9274 hits
Liburan Bareng Hingga Grup Chat, Kim Woo Bin Bocorkan Kisah Seru Persahabatan Geng Aktornya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasti para penggemar sudah kenal dengan geng pertemanan dari Kim Woo Bin yang juga diisi dengan para aktor tampan nan berbakat kan? Yap, mulai dari Jo In Sung hingga D.O EXO, kisah geng aktor ini selalu menarik untuk diikuti!

Pada 15 Desember kemarin, Kim Woo Bin pun menceritakan betapa serunya jalinan persahabatan di dalam gengnya tersebut dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Soompi. Kekasih Shin Min Ah ini menyatakan bahwa terdapat 9 aktor yang tergabung di kelompoknya.

"Ada sembilan anggota, tetapi tidak ada nama khusus untuk kelompok kami. Dari usia, Bae Sung Woo adalah yang tertua, tetapi dari pengalaman, Cha Tae Hyun yang pertama. Lainnya adalah Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan, aku, dan Do Kyungsoo (D.O EXO)," ungkapnya.

Geng ini kabarnya sering mengambil rumah Jo In Sung sebagai lokasi berkumpul mereka dikala senggang. Mereka juga sering merencanakan berlibur bersama, tetapi karena susah menentukan jadwal kosong, mereka pun berangkat sesuai dengan siapa saja yang sedang tak sibuk.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin juga menyinggung tentang wisatanya beberapa waktu lalu ke Jepang bersama Jo In Sung dan Im Joo Hwan dan menonton konser EXO. "Kami melakukan perjalanan ke Jepang dan karena itu berbarengan dengan konser Kyungsoo, kami pergi untuk menontonnya," ujar pria 27 tahun ini.

Terakhir, Kim Woo Bin juga mengatakan bahwa mereka memiliki grup chat yang selalu ‘berisik’. Apalagi saat proyek film diantara mereka dirilis. Mulai dari film ‘Hyung’ yang dibintangi sang maknae, D.O. Kim Woo bin mengatakan bahwa grup chanya menjadi ramai karena setiap malam memposting nilai rating ‘Hyung’ dan memberikan ucapan selamat.

"Ada banyak acara untuk saling mengucapkan selamat. Kyungsoo memulai dengan baik sehingga menimbulkan perasaan yang baik bagi kami. Grup chat akan semakin memanas mulai sekarang. Selalu agak berisik. Kami tidak pernah berhenti berbicara," tutupnya. Wah, seru sekali geng aktor ini ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)