home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adakan Pertemuan Rahasia, Member 'Running Man' yang Tersisa Rencanakan Hengkang Bersama?

Jumat, 16 Desember 2016 14:16 by muthiasp | 4914 hits
Adakan Pertemuan Rahasia, Member 'Running Man' yang Tersisa Rencanakan Hengkang Bersama?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari ‘Running Man’ diikuti dengan kabar tidak mengenakkan bahwa mereka ‘dipecat’ secara sepihak tanpa pemberitahuan. Hal ini tentu juga menyakiti hari member tersisa lainnya. Kini, mereka dikabarkan berencana untuk keluar bersama.

Dilansir dari Koreaboo, sumber dalam mengatakan bahwa Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, dan Lee Kwang Soo mengadakan pertemuan rahasia untuk membahas rencana hengkang, sebagai bentuk protes dari keputusan yang diambil tim ‘Running Man’. Kabarnya, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga ikut berkumpul bersama mereka.

Dalam pertemuan yang diadakan di Yeouido, Seoul itu, mereka membahas kelangsungan program hanya dengan empat member yang tersisa. Apalagi, sebelumnya Kang Ho Dong sudah menolak untuk bergabung di ‘Running Man: Season 2’.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Dalam rencana terburuk, mereka mempertimbangkan untuk meninggalkan acara tersebut. Jika ini terjadi, maka program ‘Running Man’ berpotensi untuk ditutup selamanya”. Informasi dari insider ini lantas menyebarluas di media, menyatakan bahwa RM akan berakhir pada minggu pertama Januari 2017.

SBS langsung angkat bicara membantah rumor tersebut, “Berita yang menyatakan program ini akan berakhir itu salah. Sekarang, kami dalam diskusi tentang program selanjutnya”. Sepertinya akan sulit bagi tim produksi untuk mengembalikan kejayaan ‘Running Man’, pasalnya para penggemar baik dari Korea maupun internasional yang sudah terlanjur kecewa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)