home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda dengan Drama Kolosal Lainnya, Ini Kata Sutradara Tentang Kelebihan 'Hwarang'

Jumat, 16 Desember 2016 20:00 by fzhchyn | 3484 hits
Berbeda dengan Drama Kolosal Lainnya, Ini Kata Sutradara Tentang Kelebihan 'Hwarang'
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Drama bertabur bintang yang akan segera memulai masa tayangnya, Hwarang menggelar jumpa pers pada Jumat (16/12) di Imperial Palace Hotel, Seoul. Dihadiri oleh para pemain dan sang sutradara, awak media pun banyak melontarkan pertanyaan terkait drama KBS2 tersebut.

Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada Yoon Seong Sik selaku producing director (PD) atau sutradara adalah apa yang membedakan ‘Hwarang’ dengan drama bergenre saeguk atau kolosal lainnya. Karena seperti yang diketahui, di tahun 2016 ini industri drama Korea cukup banyak dihiasi drama bertema kerajaan.

“Ada banyak drama kolosal anak muda yang diproduksi tahun ini, seperti SBS ‘Scarlet Heart: Goryeo’ dan KBS2 ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Tentu ada kecenderungan kemiripan dalam hal eksterior dan strukturnya, tapi secara konten dan suasana keseluruhan tentunya akan sangat berbeda,” ujar Yoon Seong Sik.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Lebih lanjut, sang sutradara juga menjelaskan perbedaan yang lebih detil. “Dibandingkan berfokus pada kisah cinta seperti ‘Moonlight Drawn by Clouds’, drama kami ceria, lucu, dan akan selaras dengan pengembangan kisah para karakternya. Drama kami akan membuat orang tertawa terbahak dan menyunggingkan senyum di wajah mereka.”

Saat disinggung mengenai drama yang masa produksinya dirampungkan sebelum tayang atau pre-produce, Yoon Seong Sik mengatakan, “Drama pra-produksi memiliki aspek positif untuk bisa mendalami si subjek dan itu membantu para aktor memoles akting mereka.”

Sementara itu, ‘Hwarang’ akan memulai masa tayangnya pada 19 Desember mendatang dan mengisi slot Senin-Selasa. Deretan aktor yang membintangi drama ini adalah Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, Do Ji Han, Minho SHINee, Jo Yoon Woo, dan V BTS, serta aktris cantik Go Ara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)