home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Turut Angkat Bicara Perihal Agensi Baru Beast

Jumat, 16 Desember 2016 19:18 by tyassss | 1752 hits
Doojoon Turut Angkat Bicara Perihal Agensi Baru Beast
Image source: topstarnews.net

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama menantikan kabar kelanjutan karirnya, akhirnya tepat pada 16 Desember 2016, hari ini Beast melalui mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan sebuah agensi independen yang diberi nama Around US Entertainment.

Menyusul kabar yang cukup melegakan fans ini, Doojoon sebagai leader dari grup pelantun ‘Ribbon’ tersebut pun turut angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya. Dibarengi dengan postingan foto pemandangan sunset, Doojoon menuliskannya pada kolom komentar yang berbunyi:

"Kau menunggu begitu lama kan? Ada begitu banyak pembicaraan di sana-sini, tapi sampai kami yakin, kami ingin berhati-hati! Kami sangat meminta maaf telah membuat kalian menunggu. Tapi sekarang, ini adalah benar-benar sebuah awal yang baru!!”


Image source: instagram.com/beeeestdjdjdj

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Doojoon juga menambahkan jika mungkin jalan baru ini akan lebih keras dan berbahaya dari pada yang sudah dilalui sebelumya. Tapi ia memastikan bahwa Beast akan selalu memimpin dan menuntun para fans untuk kembali maju bersama lagi dan berharap para penggemar tak perlu mengkhawatirkan hal itu.

“Dan ketika kita berhenti sejenak karena merasakan kesulitan, mohon doronglah kita dari belakang! Ini tidak akan mudah, tapi semuanya, mari kita menang!! Semoga harimu baik, hati-hati dengan penyakit, dan kami akan menemui kalian segera!!!”, tutupnya.

Sukses untuk Beast!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)