home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minim Pengalaman, Apa yang Buat Sutradara 'Hwarang' Optimis dengan Akting V BTS?

Jumat, 16 Desember 2016 21:00 by fzhchyn | 5121 hits
Minim Pengalaman, Apa yang Buat Sutradara 'Hwarang' Optimis dengan Akting V BTS?
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Drama KBS2 Hwarang tak hanya dibintangi oleh sederet aktor populer, beberapa idola K-Pop juga ikut meramaikan drama kolosal ini, seperti Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, dan V BTS. Namun jika dibandingkan dengan Hyungsik dan Minho yang sudah banyak membintangi proyek seni peran, bagi V ini adalah kali pertamanya berakting.

Lalu dengan pengalaman akting yang minim ini, apa sebenarnya alasan sutradara drama ‘Hwarang’ menggaet pria bermana asli Kim Taehyung ini? Bukan soal jam terbang, sutradara Yoon Seong Sik mengungkapkan jika kepribadian V yang ceria dan lugu lah yang membuatnya ingin bermain di drama arahannya.

Saat V dikonfirmasi akan debut akting dengan memerankan karakter Hansung di drama ‘Hwarang’, tak hanya pengggemar, tapi yang bukan penggemar juga merasa khawatir jika nantinya main vokal BTS ini mendapat kritikan pedas karena kurangnya pengalaman akting.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dan dalam jumpa pers jelang penayangan drama, Yoon Seong Sik mengungkapkan alasan manis dibalik keputusannya menggaet V dan mengatakan jika dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sifat penyanyi asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

“Kami butuh seseorang yang memiliki pesona yang lugu dan ceria. Karakter (Hansung) ini adalah si bungsu dari banyak saudara dan kepribadiannya sangat polos. Dia bukan karakter utama tapi yang paling unik dan menarik. Aku meng-casting saudaranya yang lain lalu V karena sifatnya yang sangat ceria,” katanya.

“Aku jatuh cinta padanya saat pertama bertemu. Dia terlihat sangat lucu dan menyenangkan. Aku awalnya merasa khawatir karena dia tidak memiliki pengalaman akting tapi setelah sesi pembacaan naskah aku memutuskan kalau dia bisa melakukan dengan baik dengan banyak berlatih,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)