home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didominasi Rookie, 90 Idola K-Pop akan Kolaborasi Akbar di SBS 'Music Festival 2016'!

Sabtu, 17 Desember 2016 13:17 by citra09 | 2740 hits
Didominasi Rookie, 90 Idola K-Pop akan Kolaborasi Akbar di SBS 'Music Festival 2016'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi festival musik akbar akhir tahun, SBS ‘Gayo Daejun’ atau yang dikenal dengan SBSMusic Festival 2016’ sepertinya akan menjadi lebih megah di tahun ini dibandingkan dengan sebelumnya. Pasalnya, SBS telah mempersiapkan sebuah panggung kolaborasi akbar para idola K-Pop!

Meski sebelumnya daftar idola K-Pop yang akan tampil telah diumumkan, namun SBS diketahui masih menyimpan rapat mengenai penampilan mereka. Namun kini, salah satu stasiun televisi raksasa Korea tersebut pun akhirnya mengungkap salah satu rencana kolaborasinya.

Berdasarkan berbagai sumber, sudah ada 12 grup idola K-Pop yang dilaporkan akan tampil kolaborasi di atas panggung akbar festival tersebut. Para grup ini akan dibagi ke dalam dua tim berdasarkan laki-laki dan perempuan, dengan total 91 member.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Tim grup idola pria akan terdiri dari 42 member, yaitu KNK (5 member), HALO (6), Snuper (6), Astro (6), SF9 (9), dan Pentagon (10). Sementara tim grup wanita akan terdiri dari 49 member, yaitu Laboum (6), Momoland (7), DIA (7), CLC (7), gugudan (9), dan Cosmic Girls (13).

Pemilihan tim tersebut pun diambil berdasarkan fakta bahwa saat ini merekalah grup yang mulai menggapai popularitasnya yang memang didominasi para rookie alias pendatang baru. Pemirsa juga bisa melihat kolaborasi ini sebagai kesempatan untuk menebak grup manakah yang kira-kira akan semakin meraih kesuksesan di tahun mendatang.

Kolaborasi ini juga akan terdiri dari penampilan para grup membawakan lagu hitsnya masing-masing, dan akan menjadi sebuah panggung yang ‘epic’ yang tak terlupakan. Ke-12 tim ini saat ini dikabarkan tengah sibuk berlatih demi kelancaran penampilannya di atas panggung. Sementara itu, SBS ‘Gayo Daejun’ akan tayang pada 26 Desember mendatang pukul 8.55 malam waktu setempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)