home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Infinite, Hingga TWICE Dikonfirmasi Siap Meriahkan Panggung KBS 'Music Festival 2016'!

Sabtu, 17 Desember 2016 14:13 by citra09 | 2463 hits
EXO, Infinite, Hingga TWICE Dikonfirmasi Siap Meriahkan Panggung KBS 'Music Festival 2016'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul SBS yang telah resmi mengumumkan daftar idola K-Pop yang akan tampil di festival musik akbar akhir tahunnya, maka kini giliran stasiun televisi raksasa Korea lainnya, yaitu KBS yang juga mengumumkan siapa saja yang akan memeriahkan KBS ‘Music Festival’ alias KBS ‘Gayo Daejun’ 2016.

Telah ‘mengamankan’ Park Bo Gum dan Seolhyun AOA sebagai MCnya, KBS ‘Gayo Daejun 2016’ pun kini dipastikan akan menjadi malam tak terlupakan dengan para idola K-Pop ternama yang siap memeriahkan acaranya.

Melalui akun Twitter resminya pada Jumat (16/12) malam, KBS mengumumkan bahwa sudah ada daftar idola K-Pop lini pertama yang siap memeriahkan festival ini, yaitu Taeyeon SNSD, SHINee, Infinite, CNBLUE, Eunji A Pink, EXO, B.A.P, BTOB, VIXX, EXID, AOA, BTS, GOT7, Red Velvet, MAMAMOO, Monsta X, Seventeen, G-Friend, TWICE, dan IOI.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Berdasarkan KBS, daftar tersebut hanya merupakan lini pertama saja, yang menandakan bahwa masih ada penyanyi lain yang dipastikan akan memeriahkan festival musik tersebut dengan pertanyaan, “Siapakah daftar yang akan tampil selanjutnya?” di akhir postingannya di Twitter.

Sementara itu, KBS ‘Music Festival 2016’ dikonfirmasi akan digelar dan disiarkan secara langsung melalui KBS pada tanggal 29 Desember mendatang, pukul 8.30 malam waktu setempat. Wah, siapa selanjutnya yang akan hadir ya?

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)