home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Sabtu, 17 Desember 2016 20:55 by dodo07 | 8484 hits
Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski kerap menimbulkan pro dan kontra, We Got Married masih menjadi salah satu reality show yang ditunggu banyak penggemarnya. Hingga saat ini, program milik MBC tersebut telah menghadirkan banyak pasangan seleb Korea untuk mengisi acara bertema pernikahan virtual ini.

Dan dari sederet seleb yang pernah digaet dalam acara ini, sebuah situs bernama MoolMang, mengajak para penggemar ‘We Got Married’ untuk memilih seleb mana yang cocok disebut sebut sebagai suami dan istri favorit. Dari polling tersebut, keluarlah nama Yonghwa CNBlue sebagai suami favorit yang menempati posisi ke-5, sementara dari sisi istri favorit posisi ke-5 ditempati oleh aktris Kim So Eun.


Image source: moolmang

Berikutnya ada Jonghyun CNBlue yang menempati posisi ke-4 sebagai suami idaman, sementara untuk istri idamannya, para penggemar memilih magnae SNSD, Seohyun. Lalu, di posisi ketiga dan kedua untuk suami idaman, terpilihlah nama Song Jae Rim dan Jung Joon Young, sementara untuk istri idamannya terpilihlah nama Yura Girls Day dan Gong Seung Yeon.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Dan last but not least, para penggemar memilih 'Bbyu couple' sebagai pemenang polling ini. Dengan perolehan suara 22,6% dan 32,9, para penggemar memilih Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet sebagai sosok suami dan istri favorit di acara ini.

Sementara itu, saat ini ‘We Got Married’ telah memasuki season keempat. Pada acara yang tayang setiap hari Minggu ini, penggemar tengah disuguhkan dengan pernikahan virtual oleh pasangan Choi Tae Joon dan Bomi A Pink, lalu Sleepy dan Lee Guk Joo, serta Gongmyung dan Jung Hye Sung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)