home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan PD 'Running Man' Terkait Isu 'Pemecatan Sepihak' Kim Jong Kook & Song Ji Hyo

Minggu, 18 Desember 2016 11:00 by muthiasp | 5366 hits
Ini Penjelasan PD 'Running Man' Terkait Isu 'Pemecatan Sepihak' Kim Jong Kook & Song Ji Hyo
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari ‘Running Man’ menjadi kontroversi, SBS akhirnya mengumumkan jika program yang sudah berjalan selama tujuh tahun itu akan resmi ‘bubar’ atau selesai masa tayangnya pada akhir Februari 2017 mendatang.

Meski sebelumnya juga sudah meminta maaf, publik sepertinya masih belum bisa menerima apa yang sudah diputuskan. PD Jung Chul Min pun akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Menurutnya, kontroversi muncul karena ada masalah komunikasi saat semua hal yang berkaitan dengan kelangsungan ‘Running Man’ masih dalam tahap diskusi.

Kontroversi dan salah paham itu mengubah suasana diantara tim produksi dan member ‘Running Man’ menjadi sedikit berjarak, “Kita sudah seperti keluarga, sekarang diantara kita jadi canggung. Saat pertemuan, banyak yang bertanya ‘bagaimana bisa jadi seperti ini?’”.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Lebih lanjut, ia kembali menekankan bahwa hubungan member dan tim produksi benar-benar seperti keluarga, jadi tidak masuk akal jika tim produksi melakukan apa yang diberitakan, yakni mendepak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tanpa pemberitahuan lebih dahulu.

Pada pertemuan mendadak pada Jumat (16/12) kemarin, mereka sudah meluruskan apa yang terjadi dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri ‘Running Man’ dengan baik, “Kita sudah meluruskan semuanya diakhir pertemuan. Syuting minggu ini dibatalkan, karena kita sudah memiliki jadwal terakhir, jadi kita diskusikan bagaimana format episode terakhir,” ujarnya, melansir Koreaboo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)