home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin Mewah Bertabur Berlian, Irina Shayk Resmi Tunangan dengan Bradley Cooper?

Sabtu, 17 Desember 2016 23:00 by Dits | 5127 hits
Pamer Cincin Mewah Bertabur Berlian, Irina Shayk Resmi Tunangan dengan Bradley Cooper?
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Setelah mengejutkan netizen dengan berita kehamilannya, kini sebuah kabar mengejutkan lainnya kembali muncul dari salah satu supermodel cantik, Irina Shayk. Wanita yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Bradley Cooper ini dikabarkan telah resmi bertunangan dengan sang kekasih.

Kabar pertunangan tersebut mulai muncul setelah Irina berlum lama ini kepergok mengenakan sebuah cincin di jari manisnya. Melansir dari laman E! Online, Jumat (16/12) cincin mewah tersebut berupa batu zamrud yang dikelilingi oleh berlian yang indah.


image source: people.com

Menariknya, ada sebuah fakta yang tak terduga dari cincin tunangan Irina. Dikutip dari laman Daily Mail, cincin emerald yang dipakai supermodel tersebut bentuknya mirip dengan milik Kate Middleton. Sementara cincin yang dikenakan Irina dari batu emerald, cincin istri Pangeran William ini didesain dengan batu safir 18 karat yang berbentuk oval.


image source: istimewa

Baca juga: Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain

Namun sayangnya, hingga kabar ini diturunkan, Irina dan Bradley masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor pertunangan mereka. Kabar kehamilannya juga belum diungkap oleh model Victoria’s Secret tersebut.

Sepeti yang diberitakan sebelumnya, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini memang sangat menjaga privasi mengenai hubungan asmaranya. Namun Irina dan Bradley yang mulai berpacaran sejak April 2015 lalu ini memang serius menjalin hubungan mereka dan tak sabar lagi ingin menimang buah hatinya. Irina sendiri diprediksi akan melahirkan pada Mei 2017 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)