home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Canggung, Ini Alasan Haru Dibalik Kembalinya 'SpartAce' ke 'Running Man'

Minggu, 18 Desember 2016 13:11 by muthiasp | 8385 hits
Meski Canggung, Ini Alasan Haru Dibalik Kembalinya 'SpartAce' ke 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai SBS mengumumkan bahwa program variety ‘Running Man’ akan resmi selesai masa tayangnya pada akhir Februari 2017 mendatang, PD Jung Chul Min angkat bicara meluruskan kontroversi yang menyebar. Begitu pula dengan pihak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, sempat ada isu bahwa duo ‘SpartAce’ bukan hengkang melainkan diberhentikan secara sepihak oleh tim ‘Running Man’. Melalui PD Jung Chul Min, mereka membantah telah melakukan hal tersebut. Adanya masalah komunikasi dan salah paham lah yang memperbesar kontroversi itu.

Setelah akhirnya memutuskan untuk bergabung lagi, perwakilan dari agensi Kim Jong Kook, Maroo Entertainment, menyatakan bahwa artisnya bergabung kembali atas dasar persahabatannya dengan member lain, “Diantara para member tidak ada masalah sama sekali. Mereka semua dekat jadi aku pikir mereka ingin semuanya selesai dengan baik. Dia (Kim Jong Kook) masih bermain hingga akhir Februari”.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Dilansir dari Soompi, kabarnya Kim Jong Kook datang ke pertemuan dengan kelima member lain dan tim ‘Running Man’ tanpa didampingi manajernya. Dia tidak ingin menyalahkan tim produksi atas apa yang terjadi, hanya saja menyayangkan mengapa harus bermasalah seperti ini.

Hal senada juga disampaikan oleh MY Company selaku agensi Song Ji Hyo, “Hubungan dengan SBS sekarang jadi canggung tapi itu hanya masalah dengan produser SBS. Dia ingin melakukan kewajibannya dan tetap loyal pada member ‘Running Man’. Dia berharap bisa mengakhiri semuanya dengan catatan yang baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)