home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Satu-satunya Wanita di Antara Ksatria 'Hwarang', Apa yang Buat Go Ara Merasa Tak Enak?

Minggu, 18 Desember 2016 16:00 by fzhchyn | 3891 hits
Jadi Satu-satunya Wanita di Antara Ksatria  'Hwarang', Apa yang Buat Go Ara Merasa Tak Enak?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Posisi Go Ara sebagai pemeran utama wanita dalam drama Hwarang membuat banyak kaum wanita iri. Pasalnya aktris cantik ini akan dikelilingi enam ksatria tampan dalam drama kolosal produksi KBS tersebut.

Selama jumpa pers drama ‘Hwarang’ yang dijelar Jumat (16/12) lalu, Go Ara memperkenalkan karakter yang dimainkannya dan mengatakan, “Karakterku (Aro) memiliki kepribadian yang ceria, berani, dan lincah.”


Image source: Top Star News

Sebagai pemeran utama wanita satu-satunya, Go Ara rupanya memiliki perasaan tidak enak dengan para aktor lawan mainnya. “Aku merasa bersalah melihat aktor laki-laki lainnya. Mereka memiliki waktu yang sulit dengan banyaknya syuting adegan action. Yang bisa aku lakukan hanya menghibur mereka,” ujar wanita 26 tahun ini.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Go Ara juga memuji lawan mainnya, Park Seo Joon dan mengungkapkan sisi gentle pemeran karakter Moo Myeong tersebut. “Dia sangat perhatian. Ada banyak adegan di mana dirinya harus menyelamatkanku, dan dia akan selalu menjagaku terlebih dahulu,” paparnya.

Sementara bersama Hyungsik ZE:A, Go Ara mengaku jika mereka saling mengenal dengan baik selama syuting, sehingga tercipta chemistry yang bagus. Penampilan mereka dalam drama ‘Hwarang’ sudah bisa disaksikan mulai 19 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)