home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Tomb Rider Belum Sambangi Wii U

Senin, 28 Januari 2013 20:00 by miko | 2538 hits
Game Tomb Rider Belum Sambangi Wii U
indogamers.com

Bagi  gamer sepertinya ada kabar gembira. Pasalnya seri game Tomb Rider akan dirilis pada Playstation 3, Xbox 360, dan PC. Tetapi hal tersebut malah membuat cemas pihak Wii U. Pasalnya konsol game tidak masuk dalam daftar mereka, sebelumnya mereka berharap seri permainan Lara Croft terbaru akan hadir dalam konsolnya.

Dikutip dari Nintendolife, seiring dekatnya waktu rilis game, maka dengan tidak adanya kabar yang diungkapkan oleh pengembang, Crystal Dynamics atau penerbit, Square Enix, sepertinya sedikit menjelaskan bahwa permainan Tomb Raider terbaru hampir dipastikan tidak menyambangi Wii U.

“Saya merupakan penggemar sistem Nintendo, khususnya  usaha mereka dalam mendorong desain antarmuka. Menurut perspektif desain game sendiri, akan sangat menyenangkan bermain dengan menggunakan antarmuka baru,” ungkap Nuh Hughes, Direktur Kreatif di Crystal Dynamics.

Baca juga: Hilang Kemampuan Penglihatan, Pria Ini Justru Raih Skor Tertinggi Di Game Call Of Duty!

Crystal Dynamics sedang berusaha menyesuaikan pengembangan tim untuk membuat permainan pada PlayStation 3, Xbox 360 dan PC. Karena Wii U menawarkan sesuatu yang begitu unik, maka akan membutuhkan lebih dari sekedar dasar pengembangan untuk membuat game pada konsol tersebut.

“Saya pikir sesuatu seperti Wii U sering meminta untuk melakukan sesuatu yang unik didasarkan pada antarmuka. Sebagai gamer aku mencintai hal tersebut, akan tetapi, merupakan sesuatu yang berbeda jika melakukannya sebagai pengembang,” tambah Hughes.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)