home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diakhiri Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun, 'Goblin' Kembali Catat Rating Tertingginya

Senin, 19 Desember 2016 13:21 by fzhchyn | 5899 hits
Diakhiri Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun, 'Goblin' Kembali Catat Rating Tertingginya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Goblinsemakin membuktikan popularitasnya dengan perolehan rating di episode terbaru yang tayang Sabtu (17/12) lalu. Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini kembali mencatat rating tertingginya.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea pada Minggu (18/12) kemarin, episode ke-6 ‘Goblin’ mendapat rating 12,9 persen secara keseluruhan. Dalam episode ini, ada beberapa adegan antara Gong Yoo dan Kim Go Eun yang menyedot perhatian pemirsa.

Spoiler alert! Dalam bagian akhir episode ke-6, goblin Kim Shin (Gong Yoo) bertemu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun), yang tengah mempersiapkan diri untuk mencabut pedang dari tubuhnya. Ragu-ragu pada awalnya, Eun Tak pun bertanya apakah Kim Shin memiliki kata-kata terakhir sebelum pedang tersebut dicabut.

Dengan tatapan sendu, Kim Shin berkata, “Waktu yang aku habiskan bersamamu sangat indah. Karena itu adalah hari-hari dengan cuaca yang bagus, buruk, dan singkat, tapi aku menyukai semuanya. Dan apapun yang terjadi, itu bukan salahmu,” ucapnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Mendengan kalimatnya yang dalam, Eun Tak menjadi tak tega dan bertanya apakah Kim Shin akan menjadi sapu setelah pedangnya dicabut. Namun dengan tawa, Kim Shin mengatakan jika hal tersebut tidak akan terjadi, yang membuat Eun Tak kembali bersiap untuk mencabut pedang.


Image source: tvN

Tapi hal aneh justru terjadi saat Eun Tak berusaha mencabut pedang tersebut. Karena sekeras apapun usahanya, pedang tersebut secara misterius akan menghilang saat akan dicabut. Berbeda dengan Kim Shin yang frustasi akan hal itu, Eun Tak justru mengatakan jika ia tahu apa penyebab pedang tak bisa dicabut.


Image source: tvN

Eun Tak yang mulai menyebutkan hal-hal yang berkaitan dengan dongeng dan pangeran, membuat Kim Shin tak mengerti dan bertanya apa hubungannya. Dan dengan polosnya Eun Tak mengatakan, “Sebuah ciuman.” Dan akhirnya, Eun Tak pun memberikan kecupan di bibir Kim Shin dan membuatnya begitu terkejut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)