home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Sopir Go-Car Bawa Pistol dan Nyetir Ugal-ugalan

Senin, 19 Desember 2016 16:00 by Dits | 1267 hits
Heboh Sopir Go-Car Bawa Pistol dan Nyetir Ugal-ugalan
Image source: Facebook/Vanny Afrillia

DREAMERS.ID - Kejadian buruk menimpa Vanny Afrillia salah satu pengguna transportasi online Go-Car yang merupakan bagian dari Go-Jek. Pasalnya, saat ia tengah menggunakan jasa tersebut sang sopir mengendarai mobil dengan ugal-ugalan, bahkan membawa pistol.

Vanny menceritakan kejadian tersebut melalui akun Facebook-nya, mengutip dari laman Detik pada Senin (19/12), kejadian itu berlangsung pada Jumat (16/12) lalu sekitar pukul 17.00 WIB. Vanny memesan Go-Car dari daerah Jakarta Barat menuju Jakarta Selatan. Sopir berinisial DS datang menjemput Vanny dan adiknya yang masih berusia 8 tahun dengan mobil Toyota Avanza warna silver bernopol B 2*** SK*.


image source: Facebook/Vanny Afrillia

Menurut Vanny, selama dalam perjalanan perilaku sopir sangat membuatnya tidak nyaman. Selain bawa mobil ugal-ugalan, sopir tersebut juga mengeluarkan kata-kata kasar saat ada kendaraan menghalangi lajurnya. Mobil Avanza tersebut pun  menggunakan rotator dan sirene layaknya mobil polisi, padahal mobil sipil dilarang Polri untuk menggunakan rotator dan sirene.

"Dari awal bawaan drivernya udah ga enak alias serampangan. Ngerem njut-njutan," tulisnya.

Dia pun mencoba memperingati si sopir agar menyetir dengan aman saja karena ia tidak diburu waktu. Namun sopir tersebut justru malah menghardik Vanny, "Saya yang buru-buru!,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Vanny membenarkan peristiwa tersebut namun pihak Go-Jek telah menghubunginya melalui telepon dan meminta maaf. "Pihak Go-Jek sudah meminta maaf kepada saya via telepon. Dan saya sudah menganggap masalah ini sudah selesai," ujar Vanny kepada Detik, Senin (19/12).

Go-Jek pun telah mengonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut dan telah mengambil tindakan, "Kami tidak menolerir tindakan apapun yang mengancam kenyamanan dan keselamatan pelanggan," ujar PR Manager Go-Jek Indonesia Rindu Widuri Ragilia.

Berikut videonya:​


 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)