home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan, Heechul SuJu Sebut Lee Min Ho Sebagai Gamer Terbaik di Industri Hiburan Korea?

Senin, 19 Desember 2016 18:00 by tyassss | 3867 hits
Saingan, Heechul SuJu Sebut Lee Min Ho Sebagai Gamer Terbaik di Industri Hiburan Korea?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya pandai menjadi penghibur bagi orang banyak, beberapa selebriti pria Korea ini juga pandai dalam menghibur diri sendiri terutama dalam bermain game. Salah satu artis yang dikenal sangat pandai dalam ‘dunia’ game terutama game online adalah Heechul Super Junior.

Namun dalam bocoran acara baru dari SBS, ‘Game Show’, Heechul mengungkapkan bahwa selain dirinya ada artis ternama lain yang juga jago di bidang game dan bisa dibilang menjadi saingan beratnya. Siapa ya kira-kira?

Yap, tak lain adalah aktor populer, Lee Min Ho! Saat ditanyai siapa gamer terbaik diantara para artis, Heechul menjawab, "Ada dua raja game legendaris di industri hiburan. Kim Heechul Super Junior dan Lee Min Ho.”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Diketahui sebelumnya, Heechul, rekan membernya Shindong, Minhyuk CNBlue, aktor Lee Min Ho dan Kang Ha Neul dikenal sebagai 'League of Legend' (nama game) yang fanatik. Tetapi, Heechul dan kekasih Suzy Miss A sudah berada di tingkat berlian, yang mana tercatat sebagai pemain tertinggi dari 0,06 persen dari para pemain di server Korea.

Wah, sepertinya akan seru sekali ya jika Heechul dan Lee Min Ho bisa ditandingkan secara langsung dalam sebuah permainan! Sementara itu, acara variety ‘Game Show’ ini akan mulai tayang perdana pada hari ini, Senin (19/12).

(tys/kpoherald)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)