home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Mirip, Bukti Foto Tunjukkan Sehun EXO Bak Kakak Beradik dengan Aktor Tampan Ini!

Senin, 19 Desember 2016 20:00 by tyassss | 17009 hits
Sangat Mirip, Bukti Foto Tunjukkan Sehun EXO Bak Kakak Beradik dengan Aktor Tampan Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagi-lagi kemiripan antar selebritis menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Apalagi keduanya sama-sama memiliki bentuk fisik yang nyaris sempurna dan wajah yang juga rupawan. Mungkin bagi sebagian orang juga sudah menyadari kemiripan dua artis ini. Siapa sih mereka?

Melansir Koreaboo, terdapat dua bukti foto yang menunjukan kemiripan dari aktor Yoo Yeon Seok dan Sehun EXO. Yaitu dalam sebuah pemotretan dan juga salah satu adegan di proyek drama masing-masing.


Image source: koreaboo

Benar-benar seperti kakak-adik, mulai dari bentuk wajah Yoo Yeon Seok dan Sehun, yang mana sama-sama memiliki rahang panjang dan tajam, serta bentuk philtrum dan bibir juga sangat terlihat mirip. Selain itu, menurut profil dari masing-masing, ukuran tinggi badan Yoo Yeon Seok dan Sehun juga sama yaitu 183 cm.


Image source: koreaboo

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Dan yang lebih mengejutkan lagi, tanggal lahir kedua pria tampan ini juga sangat berdekatan. Yoo Yeon Seok pada tanggal 11 April dan Sehun pada tanggal 12 April. Uniknya, usia mereka pun tepat berjarak 10 tahun! Karena sang aktor lahir pada tahun 1984 sedangkan member termuda dari grup EXO ini lahir di tahun 1994.

Sehubungan dengan Sehun yang kini juga telah terjun sebagai aktor, banyak yang mengharapkan jika kedua bintang ini bisa berada di satu proyek drama atau film yang sama. Sementara itu, Yoo Yeon Seok mulai semakin dikenal setelah membawakan peran di drama populer ‘Reply 1944’ sebagai Chilbong.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)