home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Foto Makin Seru dan Meriah, Path Hadirkan Fitur #PathParty

Selasa, 20 Desember 2016 15:00 by fzhchyn | 2405 hits
Buat Foto Makin Seru dan Meriah, Path Hadirkan Fitur #PathParty
Image source: Path

DREAMERS.ID - Ingin membuat foto yang akan diposting di media sosial terlihat lebih seru dan meriah? Kini salah satu aplikasi jejaring sosial yang populer di Indonesia, Path punya cara sendiri untuk melakukannya tanpa perlu menggunakan aplikasi lain untuk mengedit foto.

Dinamakan #PathParty, fitur baru di aplikasi Path ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan filter khusus berupa ornamen atau hiasan seperti mahkota, kumis, callout bubble, atau coretan-coretan di sekeliling wajah dengan memanfaatkan teknologi face recognition.


Image source: Dreamers.id

Cara menggunakannya pun sangat mudah, dalam postingan foto yang akan diunggah, pengguna cukup menambahkan tagar #PathParty. Setelah berhasil diunggah, foto akan secara otomatis berubah dengan penambahan hiasan yang dipilih secara acak, seperti halnya Path Daily yang juga menampilkan random background.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Path Beri Salam Perpisahan Terakhir, Aplikasinya Bakal Ditutup?

Menurut laporan Kompas, foto hasil #PathParty ini sedikit mirip dengan Lenses Snapchat, hanya saja  jauh lebih sederhana karena berbasis foto dua dimensi. Menjelang akhir tahun, fitur ini sepertinya sangat cocok dan banyak digunakan karena pengguna bisa berbagi momen saat berkumpul bersama keluarga atau teman.

Untuk bisa menikmati fitur ini, pastikan aplikasi Path yang ada smartphone kamu sudah di-update ke versi terbaru dengan mengunduhnya di toko aplikasi Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)