home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Cantik, Lizzy After School Mengaku Operasi Plastik Lagi

Selasa, 20 Desember 2016 16:00 by fzhchyn | 2997 hits
Dipuji Cantik, Lizzy After School Mengaku Operasi Plastik Lagi
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Urusan melakukan perbaikan pada bagian wajah mungkin terbilang sensitif bagi sebagian selebriti Korea Selatan. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi Lizzy After School yang justru terang-terangan mengaku telah melakukan prosedur operasi plastik.

Hadir dalam program radio ‘Cultwo Show’ pada Selasa (20/12), Lizzy dipuji jika penampilannya semakin cantik. Menanggapi hal itu, wanita 24 tahun ini dengan santai mengatakan, “Aku rasa aku terlihat cantik dengan satu tambahan garis di mataku.”


Image source: SBS

Terkejut dengan pengakuan Lizzy, DJ Jung Chang Woo pun bertanya, “Apakah kau melakukan operasi kelopak mata ganda?” Lizzy pun menjawab jika dirinya hanya melakukan re-touch karena hasil operasi sebelumnya sudah tak berbekas sehingga kelopak matanya kembali seperti awal.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

Lebih lanjut, Lizzy mengungkapkan jika dirinya pertama kali melakukan operasi double eyelids atau kelopak mata ganda saat duduk di bangku SMA dan efeknya telah memudar seiring dengan berjalannya waktu sehingga perlu melakukan operasi lagi.

“Ini sudah hilang jadi aku melakukan retouch. Aku operasi kelopak mata ganda saat SMA dan pada akhirnya ini menghilang jadi aku melakukan operasi lagi,” papar member sub-unit Orange Caramel ini. Bagaimana menurutmu soal pengakuan jujur Lizzy ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)