home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Buka Suara, Camila Cabello Justru Kecewa dengan Pernyataan Fifth Harmony?

Rabu, 21 Desember 2016 11:40 by ysmn28 | 2170 hits
Akhirnya Buka Suara, Camila Cabello Justru Kecewa dengan Pernyataan Fifth Harmony?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama pelik antara grup musik Fifth Harmony dengan 'mantan' personelnya, Camila Cabello yang baru saja memutuskan hengkang pada Senin (19/12) lalu masih terus berlanjut. Setelah dua pernyataan resmi keluar dari grup yang terbentuk melalui ajang X-Factor itu, kini giliran Camila buka suara.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 itu mengaku terkejut ketika membaca pernyataan terakhir yang diuggah di akun Instagram Lauren Jauregui soal pilihannya untuk meninggalkan grup. Dalam pernyataan tersebut, kawan seperjuangannya menyebutkan bahwa Camila menginformasikan keputusan hengkangnya bukan dari mulut sendiri melainkan lewat perwakilan.

"Aku terkejut membaca pernyataan yang diposting di akun Fifth Harmony tanpa sepengetahuanku. Mereka tahu perasaanku selama ini, begitu banyak percakapan tentang masa depan kami selama tur. Kalau mereka bilang dapat kabar 'aku meninggalkan grup' lewat perwakilanku, jelas itu tidak benar," jelas Camila mencoba meluruskan kesalahpahaman.


Image source: Camila Cabello/Twitter

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Meski dilanda rasa kecewa, Camila Cabello tetap akan terus mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan Fifth Harmony walau kini bukan lagi bagian dari grup tersebut. Ia sama sekali tidak menginginkan akhir seperti ini. "Walau sedih melihat akhir yang seperti ini, namun aku akan terus mendukung mereka semua sebagai individu dan sebagai bagian dari 'grup'. Aku berharap yang terbaik untuk mereka, sukses dan kebahagiaan," tulis Camila.

Terakhir, penyanyi berdarah Kuba itu mengisyaratjkan soal karir solonya di tahun 2017 mendatang, "Tahun depan, aku akan mulai bermusik solo dan aku akan memberikan hati yang besar untuk kalian (para penggemar)," tutupnya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)