home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tersiksa' Perankan Karakter Wanita Tua, Aktris 'Goblin' Ini Justru Puas?

Rabu, 21 Desember 2016 16:15 by dodo07 | 3337 hits
'Tersiksa' Perankan Karakter Wanita Tua, Aktris 'Goblin' Ini Justru Puas?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang aktor maupun aktris memang dituntut untuk berlaku profesional melakoni seluruh adegan yang ditujukan kepadanya sesuai perintah produser dan penulis naskah. Meski memiliki resiko, namun tak jarang ‘pengorbanan’ mereka tersebut justru akan berdampak pujian jika bener-benar dilakukan dengan apik, seperti peran yang dilakoni aktris drama Goblin ini.

Ingatkah kamu dengan sosok nenek tua yang muncul di episode perdana drama ‘Goblin’? Siapa sangka, jika pemeran dari karakter dewi kelahiran yang misterius adalah seorang aktris muda yang cantik. Dan dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, aktris bernama Lee El tersebut memberikan komentarnya tentang perannya di drama produksi tvN tersebut.

"Menggunakan make up untuk menjadi seorang wanita tua sangat menyulitkan. Itu membuatku bertanya, dapatkah aku melakukan ini? Aku sangat khawatir karena aku harus terlihat sangat tua. Penulis Kim Eun Sook khawatir tentang aku memainkan peran ini saat latihan awal naskah di bulan September lalu,” tutur Lee El.


image source: tvN

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Demi membuat penampilannya menyakinkan, Lee El menjelaskan bahwa ia memerlukan waktu lima jam untuk menyiapkannya, karena make up dan prostetik khusus tersebut juga harus dipakaikan di kedua tangannya. Aktris berusia 34 tahun ini juga menjelaskan jika ia harus benar-benar merendahkan suaranya untuk mendapatkan nada yang tepat dan memperhatikan gaya berjalannya sebagai nenek tua.

Meski awalnya merasa ‘tersiksa’, namun Lee El mengaku senang dengan pujian yang ia terima dari penulis naskah Descendants of The Sunini, "Namun setelah pengambilan gambar pertama, penulis berkata padaku, 'Kau sangat hebat', dan seluruh kekhawatiranku lenyap,” tuturnya bangga.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)