home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Natal, Katy Perry dan Orlando Bloom Kompak Hibur Anak-anak di Rumah Sakit

Rabu, 21 Desember 2016 17:00 by Dits | 1283 hits
Jelang Natal, Katy Perry dan Orlando Bloom Kompak Hibur Anak-anak di Rumah Sakit
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasang surut hubungan asmara antara Katy Perry dan Orlando Bloom memang selalu jadi sorotan media. Setelah dikabarkan putus, keduanya lantas menepis kabar tersebut dengan tampil mesra di publik, bahkan Katy sempat memamerkan sebuah cincin berlian yang diduga sebagai cincin tunangan mereka.

Baru-baru ini pasangan itu pun kembali terlihat bersama dalam sebuah acara amal menjelang hari Natal. Katy dan Orlando terlihat kompak mengenakan kostum Santa Claus saat mengunjungi Children's Hospital Los Angeles untuk menghibur anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit.


image source: E!

Dengan mengenakan kostum Mr. and Mrs. Claus, Katy dan Orlando tampak sangat menggemaskan. Pasangan yang memulai hubungan beberapa bulan yang lalu tersebut tidak hanya berpose untuk foto-foto, namun juga menyanyikan beberapa lagu Natal untuk anak-anak.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Ini sangat indah," ungkap seorang pasien yang dikunjungi seperti mengutip E!. "Aku sangat bersyukur dan mendengar berita kalau kami bisa pulang besok," lanjutnya.


image source: E!

Seperti diketahui, Katy dan Orlando memang suka terlibat dalam kegiatan-kegiatan amal. Aktor ‘Lord of The Rings’ tersebut bergabung dengan UNICEF sejak tahun 2007 dan dinobatkan sebagai duta besar pada tahun 2009. Setelahnya sekitar tahun 2013, Katy kemudian didapuk sebagai duta besar organisasi amat tersebut. Pelantun ‘Roar’ ini bahkan pernah meraih penghargaan Audrey Hepburn Humanitarian Award dari UNICEF atas keterlibatannya membantu anak-anak kurang mampu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)