home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Kesan Imut, Aksesoris Ini Jadi Tren Fashion di Kalangan Para Girl Group

Kamis, 22 Desember 2016 12:16 by citra09 | 4646 hits
Berikan Kesan Imut, Aksesoris Ini Jadi Tren Fashion di Kalangan Para Girl Group
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dominasi konsep serupa yang diusung para idola K-Pop saat di atas panggung biasanya akan memunculkan sebuah tren fashion baru. Tahun ini, konsep seragam sekolah pun menjadi salah satu tren, terutama di kalangan para girl group.

Jika biasanya yang dikenakan hanyalah seragam sekolah biasa, maka tak sedikit pula yang menambah sebuah aksesoris cantik untuk memberikan kesan imut alias cute, yaitu pita cantik di bagian kerah.


Image source: Dreamers.id

Bukan hanya pleated skirt saja, aksesoris berupa pita berbagai ukuran dan bentuk pun mulai banyak dikenakan para idola K-Pop wanita. Contohnya adalah girl group yang dikenal dengan konsep seragam sekolahnya, seperti G-Friend, Lovelyz, hingga IOI.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

Namun tak melulu hanya dipasangkan dengan seragam sekolah, beberapa idola K-Pop juga memasangkan pita cantik dengan berbagai bentuk dan motif tersebut pada dress simpel ataupun saat memasangkan blouse dan rok, seperti yang dilakukan Eunji A Pink dan Jennie Black Pink.


Image source: Dreamers.id

Aksesoris ini pun diprediksi masih akan menjadi tren di tahun selanjutnya, apalagi konsep high school girl kini memang menjadi salah satu konsep yang cukup berhasil memikat hati fans. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)