home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin 'Specta', Produser SM-YG-JYP Bakal Kolaborasi Spesial di '2016 SBS Music Festival'!

Kamis, 22 Desember 2016 17:30 by muthiasp | 2212 hits
Makin 'Specta', Produser SM-YG-JYP Bakal Kolaborasi Spesial di '2016 SBS Music Festival'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin (21/12), SBS telah mengumumkan sederet kolaborasi para idola K-Pop, mulai dari kolaborasi berbagai jenis tarian hingga gabungan genre musik. Kini, stasiun televisi Korea itu kembali mengabarkan bahwa akan ada kolaborasi yang lebih fantastis dari agensi ‘Big 3’ dan Mystic Entertainment.

Pertama, tim dari YG Entertainment akan terdiri dari sang produser Teddy, G-Dragon, dan CL akan menampilkan genre hip hop. Sedangkan, SM Entertainment akan diwakilkan oleh EXO dan NCT yang akan dipandu oleh Yoo Young Jin untuk menampilkan genre progressive.

Kemudian, bersama dengan GOT7, Seventeen, TWICE, dan G-Friend, CEO J.Y.Park akan membawakan genre dance hasil gabingan dari beberapa lagu hitsnya. Selain itu, Mystic Entertainment yang dipimpin oleh penyanyi sekaligus MC Yoon Jong Shin akan menyiapkan penampilan ballad.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Yoon Jong Shin menggaet ‘Prince of Ballad’ Kyuhyun Super Junior, solois Eddy Kim, Eunji A Pink, Sungjae BTOB, dan Kim Se Jung IOI, untuk membawakan lagu ballad spesial musim dingin. Tidak cukup sampai disitu, Chanyeol EXO, Rose Black Pink, dan Jihyo TWICE juga akan tampil trio membawakan medley lagu K-Pop populer.

Wow, sudah bisa dipastikan panggung ‘2016 SBS Music Festival’ ini akan semakin meriah dan spektakuler dengan berbagai kolaborasi fantastis yang disajikannya. Fyi, pesta musik akhir tahun 2016 ini sekaligus merayakan hari jadinya yang sudah 20 tahun lho. Chukkaeyo!

Kolaborasi mana yang paling kalian nantikan nih, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)