home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soo Ae: Banyak Di Bantu Kwon Sang Woo Saat Berakting Dalam Queen Of Ambition

Selasa, 29 Januari 2013 12:20 by pearl | 4769 hits
Soo Ae: Banyak Di Bantu Kwon Sang Woo Saat Berakting Dalam Queen Of Ambition
ohkpop.com

Setelah sukses dengan serial-serial sebelumnya seperti Athenna :Goddes of War dan A Thousand days of promise, Soo Ae kembali menghiasi layar kaca penikmat drama Korea sebagai wanita yang sangat ambisius dalam drama Queen of Ambition. Dengan bermain sebagai Joo Da Hee, seorang perempuan miskin yang mau melakukan apa saja demi melepaskan kemiskinannya. Saat ia disuruh memilih antara Kwon Sang woo dan Yunho TVXQ yang bermain sebagai 2 orang lelaki yang mencintainya dalam drama tersebut, Soo Ae langsung memilih Yunho! “Saya lebih memilih Yunho, karena ini lebih baik dari memilih pria yang sudah menikah bukan?” candanya seperti yang dilansir oleh One.

Soo Ae pun menceritakan kalau lawan mainnya Kwon Sangwoo banyak sekali mendapat dukungan dan bantuan untuk focus dalam karakter. Selain itu ia juga merasa kalau dirinya dan Da Hee mempunyai latar belakang yang mirip. Karena Soo Ae juga lahir dari keluarga yang miskin dan berhasil mencapai mimpinya sebagai salah satu aktris top Korea.

Baca juga: Penampilan Soo Ae Jadi Putri Chaebol Penuh Ambisi di 'Artificial City'

Aktris cantik ini mengaku kalau berakting menjadi Istri Presiden Korea Selatan ini membuatnya mempunyai sedikit tertekan “ Karena sampai sekarang, Belum ada serial yang menjadikan ibu negara sebagai tokoh sentralnya, saya merasa sangat tertekan, namun akan berupaya sekuat mungkin untuk melakukan yang terbaik,” ujar sang aktris.

Bagi para subscribers ONE Channel, kalian bisa menunggu aksi dari Soo Ae, Kwon Sang Woo dan Yunho TVXQ di layar tv anda yang akan segera tayang eksklusif mulai tanggal 4 Februari 2013, di saluran ONE. Setiap Senin dan Selasa pukul 19:55 WIB. 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)