home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Adik Selebriti Fadli-Fadlan Alami Tindak Penganiayaan dan Hampir Diperkosa

Kamis, 22 Desember 2016 19:50 by Dits | 1871 hits
Kronologi Adik Selebriti Fadli-Fadlan Alami Tindak Penganiayaan dan Hampir Diperkosa
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan peristiwa memprihatinkan yang menimpa adik selebriti kembar, Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad. Adik keduanya yang bernama Farah Dibba menjadi korban tindak kekerasan dan hampir diperkosa. Hal tersebut sempat terungkap melalui akun Instagram Fadli-Fadlan.

Farah selaku korban pun akhirnya membawa melaporkan tindak kekerasan ini ke pihak yang berwajib. Menurut keterangan AKBP Erwin selaku Wakapolres Metro Tangerang Kota, Farah sempat melakukan perlawanan dengan menggigit tangan pelaku.

"Penganiayaan, tersangka RS terhadap korban saudari Farah Dibba. Dari hasil penyidikan, memang sekitar jam 9.45 tanggal 19 Desember, korban ada janji bertemu untuk melihat sebuah rumah yang rencananya akan dijual. Rumah itu kebetulan ditunggu sama saudara RS. Sebelumnya memang saudara RS sudah mengiklankan rumah yang dia jual," ujar AKBP Erwin saat ditemui di Polres Tanggerang, Rabu (21/12) mengutip KapanLagi.

"Dalam perjalanannya datanglah korban ke lokasi. Ketika sudah dipersilahkan masuk, ada gelagat kurang baik dari tersangka dengan mengunci rumah tersebut. Ketika disuruh melihat-lihat, kemudian tersangka membekap korban dan dimasukkan ke dalam kamar. Kemudian disetrum dengan alat kecil, didorong ke kasur lalu terjadi perlawanan. Tersangka digigit tangannya, lalu korban menyelamatkan diri dan sempat teriak minta tolong. Sebelumnya sempat dibekap juga sebelum bisa melepaskan diri. Tersangka sudah kita tangkap saat itu," tambahnya.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan penyidikan lanjutan untuk membongkar motif di balik tindak kekerasan ini. Penyidikan juga untuk mendalami adanya kemungkinan pelaku menderita gangguan jiwa atau tidak.

"Kalau memang iya (ada gangguan jiwa), kita minta keterangan dulu dari saksi ahli dan psikologi," katanya.

"Sementara ada empat orang saksi yaitu Riyad, Fadlan, Novi Alifia dan Ryan Ardiansyah. Semua ada kaitannya dengan warga yang mengamankan," pungkas AKBP Erwin.

(dits/KapanLagi)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)