home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Populer, Sederet Karakter Drama 2016 Paling Diinginkan untuk Habiskan Natal Bersama!

Sabtu, 24 Desember 2016 18:33 by dodo07 | 6183 hits
Ikut Populer, Sederet Karakter Drama 2016 Paling Diinginkan untuk Habiskan Natal Bersama!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas drama Korea di tahun 2016 sepertinya kian naik setiap bulannya. Meski sempat terjadi persaingan beberapa judul drama, namun nyatanya penggemar K-Drama seakan dipuaskan dengan deretan drama yang menyuguhkan tema berbeda yang cukup menarik di tahun ini.

Tak hanya menaikan nama dari aktor pemeran dramanya, tetapi karakter di dalam beberapa judul drama juga seakan memberikan kesan tersendiri bagi para penonton. Bahkan, tidak sedikit orang yang menginginkan sosok karakter tersebut untuk diajak merayakan Natal.


Image source: Dreamers.id

Melansir Allkpop, sebuah survei online baru-baru ini menanyakan kepada 4.000 orang pria dan wanita usia 20-50 tahun, tentang karakter drama 2016 yang paling mereka inginkan untuk menghabiskan Natal bersama.  Hasilnya, mereka memilih karakter Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) 'Descendants of the Sun' dengan 11,2% suara dan karakter Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) W dengan 8,8% suara di posisi ketiganya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lalu, di posisi kedua ada pangeran mahkota Lee Young dalam drama KBS 'Moonlight Drawn by Clouds' yang diperankan Park Bo Gum dengan 12,3 % dan dokter Yoo Hye Jung dari 'Doctors' yang dimainkan Park Shin Hye dengan 9% suara.


Image source: Dreamers.id

Dan pada akhirnya, posisi teratas karakter drama yang paling ingin diajak para penonton wanita untuk merayakan Natal bersama dengan perolehan 25,6 adalah karakter yang diperankan Gong Yoo dalamGoblin yang diketahui bernama Kim Shin atau sesosok Goblin. Sedangkan para pria memilih Seo Hyun Jin karena perannya sebagai Oh Hae Young di drama tvN 'Another Miss Oh' dengan 13,4% suara.

Selain itu, terungkap juga bahwa karakter Gong Yoo di drama 'Goblin' sangat populer di kalangan wanita usia 30-40 tahun, sedangkan wanita di usia 50an menyukai Park Bo Gum dan Song Joong Ki. Seo Hyun Jin menerima sebagian besar suara dari pria berusia 30an, sedangkan Park Shin Hye dari pria usia 20an, dan Han Hyo Joo dari pria usia 50an.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)