home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Parah, Ayah Yubin Wonder Girls Meninggal Dunia

Jumat, 23 Desember 2016 12:36 by tyassss | 1063 hits
Sakit Parah, Ayah Yubin Wonder Girls Meninggal Dunia
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Kabar duka yang mendalam baru saja datang dari salah satu member Wonder Girls, Yubin. Pada 23 Desember hari ini, JYP Entertainment selaku agensi dan perwakilan Yubin mengumumkan bahwa ayah sang rapper telah meninggal dunia.

Kabarnya mendiang ayah Yubin memang mengidap penyakit yang parah. Mengutip Allkpop, seorang sumber dari JYP mengatakan, “Ayah Yubin meninggal dunia pada 22 Desember siang hari akibat penyakit kronis yang dideritanya”.

Menurut sumber yang sama, wanita 29 tahun ini sedang berada di rumah duka saat ini. Ia tengah berkabung dan merasakan kesedihan yang sangat mendalam atas kepergian sang ayah tercinta. Upacara pemakaman dilakukan di aula pemakaman Rumah Sakit Samsung.

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

Sedangkan, pemakamkan akan dilansungkan pada tanggal 25 Desember di Yongin Forest of Peace. Beberapa hari yang lalu, Wonder Girls berangkat ke Vietnam untuk acara yang dijadwalkan. Tetapi Yubin absen dari aktivitas tersebut karena kondisi ayahnya.

Sementara itu, teman-teman dekat, keluarga dan member Wonder Girls juga datang dan selalu berada di sisi Yubin untuk membantunya melalui masa sulit ini. Bagaimanapun sang ayah sudah lebih tenang di sisi-Nya daripada harus menderita melawan penyakitnya, ya Dreamers.

Turut berduka cita untuk Yubin dan keluarga..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)